Pelaksanaan Monev Terpusat Tahun 2014

Berdasarkan surat dari Dirjen P2M nomor 2743/E5.2/PL/2014, tanggal 11 September 2014 tentang Pelaksanaan Monev Terpusat Tahun 2014, maka Universitas Syiah Kuala telah ditunjuk untuk menjadi Host pelaksaan Monev penelitian Desentralisasi dan Kompetitif Nasional, tahun penugasan 2014 yang akan berlangsung pada tanggal 18 s.d. 20 September 2014. Adapun perguruan tinggi yang tergabung ke dalam pelaksanaan Monev di Unsyiah adalah Universitas Al Muslim, Universitas Malikussaleh, Universitas Serambi Mekkah, Politeknik Negeri Lhokseumawe, Universitas Jabal Ghafur, dan Universitas Teuku Umar. Berkenaan dengan hal tersebut maka kepada masing-masing peneliti yang akan dimonev untuk memperhatikan hal-hal berikut:

  • Mempersiapkan bahan paparan atau presentasi pelaksanaan penelitian berikut kelengkapannya (foto, produk, artikel, laporan pelaksanaan dan laporan keuangan penelitian) dan hadir pada saat pembukaan pelaksanaan Monev penelitian.
  • Bagi yang belum mengunggah laporan kemajuan dan laporan keuangan, masih diberikan kesempatan sampai dengan tanggal 15 September 2014.
  • Monev hanya dilaksanakan sesuai dengan tanggal dan tempat yang telah ditetapkan dan waktu yang tersedia.

Demikian untuk dapat dimaklumi.

Print Friendly, PDF & Email

You may also like...