Tim dari Universiti Sains Malaysia (USM) berkunjung ke Unsyiah

 

 

Sebagaimana telah telah disampaikan sebelumnya melalui situs, tim dari USM Malaysia akan melakukan lawatan ke Universitas Syiah sebagai rangkaian dari implementasi MoU yang telah ditandatangani bersama antara kedua belah pihak.


Rombongan dari USM sebanyak 16 orang akan berada di Aceh untuk melakukan aktivitasnya selama tanggal 13-16 Februari 2009. Kegiatan akan diawali pada tanggal 13 Februari dengan melakukan perjalanan ke Pulau Weh untuk berkunjung ke Pusat Penelitian Kelautan Unsyiah di Pasir Putih. Rombongan akan kembali ke daratan Aceh pada tanggal 14 Februari, dan akan melakukan kegiatan utama di Universitas Syiah Kuala pada tanggal 15 Februari 2009. Tim dari USM akan berdiskusi dengan para peneliti dari Universitas Syiah Kuala yang telah mendaftarkan dan mengusulkan kegiatannya untuk didiskusikan pada tanggal tersebut yang akan dilakukan dari pagi hingga sore di Lembaga Penelitian Universitas Syiah Kuala, gedung Lab Integrated. Pada tanggal 16 Februari, tim akan melanjutkan kegiatan dengan melawat ke beberapa titik di Kota Banda Aceh untuk melihat kemajuan rehab rekon pasca Tsunami sebelum melanjutkan keberangkatan untuk kembali ke Malaysia pada sore harinya.

Nama-nama utusan dari Tim USM yang berkunjung ke Universitas Syiah Kuala adalah:

1. Prof.Madya Siti Azizah Mohd Nor – Timbalan Dekan Pusat Pengajian Sains Kajihajat (PPSKH)
2. Dr.Khairun Yahya – Pengarah CEMACS
3. Prof.Madya Hasnah Md.Jais – Pengerusi Rancangan Agrobiologi (PPSKH)
4. Dr. Wan Maznah Wan Omar – (PPSKH)
5. Dr.Latifah Zakaria – (PPSKH)
6. Dr. Asyraf Mansor – (PPSKH)
7. Dr.Rahmad Zakaria – (PPSKH)
8. Puan Siti Nurdijati Baharuddin – (PPSKH)
9. Prof.Baharuddin Salleh – (PPSKH)
10. En. Baharuddin Sulaiman – (PPSKH)
11. En. Yusof Umar – (PPSKH)
12. En. Amir Shah Ruddin MD Shah – (PPSKH)
13. Prof.Madya Abdul Malek Abdul Rahman – Pengerusi Rancangan Architecture (pusat Pengajian Perumahan, Bangunan & Perancangan )
14. Dr. Anita Talib – Pusat Pengajian Pendidikan Jarak Jauh.
15. Prof. Mashhor Mansor – (PPSKH)
16. Pegawai Penyelidik kepada Dr. Khairun Yahya

Kunjungan dari USM ini diharapkan akan membawa manfaat bagi kedua belah pihak sebagai bagian dari tujuan MoU yang telah disepakati, dan semakin mempererat hubungan antara USM Malaysia dan Universitas Syiah Kuala. [bd]

Print Friendly, PDF & Email

You may also like...