Konverensi Nasional Danau Indonesia I, Sanur – BALI.

Deputi III Menteri Lingkungan Hidup Bidang Peningkatan Konservasi SDA dan Pengendalian Kerusakan Lingkungan, melalui suratnya No. B-5078/Dep.III/LH/7/2009, mengundang para peneliti dalam lingkungan Universitas Syiah Kuala untuk menyampaikan hasil-hasil kajian dan penelitiannya yang berkaitan dengan tema “Pengelolaan Danau dan Antisipasi Perubahan Iklim“.

Konferensi Nasional Danau Indonesia I, akan diselenggarakan tanggal 13 – 15 Agustus 2009 di Hotel Sanur Paradise Plaza, Denpasar-Bali.

Hasil kajian dan penelitian yang terseleksi akan dipresentasikan pada Konferensi Nasional Danau Indonesia di Bali sekaligus menjadi bahan prosiding. Hasil kajian dan penelitian yang tidak dipresentasikan dan tidak terseleksi untuk bahan prosiding akan dikembalikan pada yang bersangkutan.

Bagi para peneliti di lingkungan Universitas SYiah Kuala yang ingin ikut berpartisipasi agar mengirimkan hasil kajian dan penelitiannya dalam bentuk soft dan hard copy ke Kantor Kementerian Negara Lingkungan Hidup atau melalui e-mai danau_klh@yahoo.com sebelum tanggal 30 Juli 2009. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Sri Utami dan Ami, pada nomor telp/fax: 021-8514771. Informasi lebih lanjut seperti formulir pendaftaran, jadwal dan leaflet dapat menghubungi Lembaga Penelitian Universitas Syiah Kuala.[bd]

You may also like...